Jumat, 27 April 2012

Acara ‘We’ve Got Married’ akan hentikan?

Di tengah berita tentang program hiburan papan atas MBC ‘We’ve Got Married’ akan ditiadakan akibat mogok MBC, pihak MBC membantah rumor tersebut. Salah satu pihak terkait MBC menyatakan pada tgl. 12 lalu, “Produksi acara ‘We’ve got Married’ dihentikan untuk sementara, akibat mogok MBC. Rekaman cadangan pun sudah tidak ada lagi. Namun, tidak bisa juga menyiarkan edisi spesial tanpa batas waktu, sehingga program tersebut diganti dengan program lainnya untuk sementara waktu. Juga tidak ada yang diputuskan dalam hal peniadaan produksi ‘We’ve Got Married’ secara resmi.”
Pada tgl. 14 lalu, pihak MBC menyiarkan program ‘Wanita Itu Menulis, Pria Itu Mennggubah’ sebagai program pengganti acara ‘We’ve got Married’. Pihak terkait MBC menambahkan “Program ‘Wanita Itu Menulis, Pria Itu Mennggubah’ disiarkan untuk pertama kali pada waktu malam hari Sabtu. Sesuai dengan respon dari para pemirsa, program tersebut dapat disiarkan secara tetap tanpa harus berhubungan dengan acara ‘We’ve got Married’ ataupun waktu tayangnya bisa diganti juga. Untuk sementara, semua hal fleksibel.”
Menyambut minggu ke-11 kegiatan mogok para buruh MBC yang dimulai pada tgl. 30 Januari lalu, semakin banyak program MBC mengalami kejadian yang mana pihahnya tidak dapat menyiarkan programnya dan mengisi program pengganti. Oleh karena itu, penilaian negatif para penggemar ‘We’ve got Married’ juga semakin tinggi untuk tahap selanjutnya program tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar